Rabu, 22 Mei 2024

Persib Larang Pendukung Persebaya Away ke Bandung

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bonek selalu memberikan dukungan penuh kepada Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Persib Bandung melarang pendukung Persebaya Surabaya untuk datang ketika kedua klub bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2024) sore pukul 15.00 WIB.

“Jika memaksakan datang, suporter tamu akan dipulangkan dan tidak ada proses refund,” tegas Andang Ruhiat Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat dilansir laman resmi klub.

Menurut Anda, sesuai dengan regulasi kompetisi Liga 1 musim ini, suporter tim tamu dilarang membeli tiket dan datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat Persib menjamu Persebaya.

Selain itu, Persib juga menerapkan syarat khusus pembelian tiket pertandingan Persib lawan Persebaya.

Pertandingan Persib vs Persebaya hanya bisa diakses oleh Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Jadi, Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang PERSIB sebelumnya, punya kesempatan kembali memberikan dukungannya di pertandingan melawan Persebaya,” tegas Andang Ruhiat.

Kemudian, penukaran e-ticket ke tiket gelang dilakukan pada hari pertandingan, yakni Sabtu (20/4/2024) pukul 07.00-14.30 WIB.

“Penukaran tiket gelang tidak bisa diwakilkan. Termasuk melalui surat kuasa kepada pihak lain. Sebab, tiket gelang harus sudah dipakai Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan PERSIB vs Persebaya di lokasi penukaran. Penolakan atas kebijakan ini akan berdampak pada hangusnya tiket yang sudah dibeli,” beber Andang. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs