Senin, 24 Juni 2024

Paul Munster Kecewa Persebaya Dipermalukan Dewa United, Akan Evaluasi Menyeluruh

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya bersama Reva Adi Utama pemain Persebaya dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (16/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster pelatih Persebaya akan segera melakukan evaluasi menyeluruh setelah Persebaya dihajar tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (16/4/2024).

“Soal kecewa dan lain-lain, fans kecewa, saya apalagi. Tapi ini adalah profesional, dan akan bertekad untuk bagaimana menatap pertandingan ke depan,” katanya dalam After Match Press Conference.

Munster mengatakan, skuad Persebaya sudah berusaja menyerang dalam pertandingan pekan ke-31 tersebut, tetapi hasil yang didapatkan tidak maksimal. Apalagi setelah kebobolan di gol pertama, Persebaya berusaha bangkit di babak kedua tetapi malah kebobolan lagi dan membuat situasi berubah.

“Apa yang diperhatikan penonton juga saya perhatikan. Seperti inilah situasi Persebaya saat ini, karena saya juga datang ketika tidak bisa mengubah dalam tim. Tapi, semua akan menjadi bahan evaluasi pelatih untuk membentuk tim musim depan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa Dewa United merupakan klub bagus yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas, sehingga tim asal Tangerang Selatan itu juga punya kekuatan yang lebih bagus.

“Itu yang perlu dicermati juga, Dewa punya pemain-pemain yang bagus,” tuturnya.

Sementara itu, Reva Adi Utama pemain Persebaya mengatakan, dalam pertandingan melawan Dewa United tersebut, banyak kesalahan yang dilakukan oleh skuad Green Force. Oleh karena itu, pihaknya juga akan fokus untuk evaluasi.

“Mungkin, habis ini saya kumpulkan pemain, saya bicara kepada para pemain, karena ini bukan waktu untuk menunjuk salah satu orang siapa yang salah. Jadi, kita harus sama-sama bisa menyelamatkan Persebaya tetap berada di Liga 1 dan sama-sama untuk bangkit,” tuturnya.

Seperti diketahui, setelah tuntas melawan Dewa United, Persebaya akan kembali bertanding pada Sabtu (20/4/2024) mendatang dengan melawan Persib di Gelora Bandung Lautan Api Bandung.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
25o
Kurs