Minggu, 5 Mei 2024

Ronaldo Gagal Selamatkan Al-Nassr, Out dari Liga Champions Asia Usai Dikalahkan Al-Ain

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Al-Nassr disingkirkan Al-Ain dalam perempat final Liga Champions Asia. Foto: Reuters

Al-Nassr tersingkir dari perempat final Liga Champions Asia setelah kalah adu penalti dari Al-Ain.

Cristiano Ronaldo pemain mega bintangnya mencetak gol untuk Al-Nassr dalam laga yang digelar di Al-Awwal Park itu, Selasa (12/3/2024) dini hari WIB.

Dilansir dari Antara, Ronaldo mencetak gol dari titik putih saat laga memasuki menit ke-118 untuk memastikan Al-Nassr menang 4-3.

Kedudukan itu membuat agregat menjadi 4-4 sehingga dilanjutkan ke adu tendangan penalti. Sebab Al-Ain menang 1-0 pada leg pertama.

Rahimi mencetak dua gol untuk keunggulan Al Ain pada babak pertama, kemudian Al Nassr membalas lewat gol Ghareeb yang meneruskan umpan Sadio Mane.

Pada babak kedua, Al Ain menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Eisa dan berbalik unggul melalui gol Alex Telles. Skor 3-2 membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Pada menit 103, Al Ain kembali mencetak gol dari kaki Alshamsi namun pelanggaran Saeed Juma yang berbuah penalti dimanfaatkan Ronaldo untuk mengubah skor menjadi 4-3 atau agregat 4-4.

Al Nassr akhirnya tersingkir lewat adu penalti setelah dua penendang pertama Marcelo Brozovic dan Alex Telles gagal mencetak gol pada kedudukan 3-1. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs