Minggu, 28 April 2024

Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Bisa Turunkan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen tampak dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (25/3/2024). Foto: PSSI

Shin Tae-yong memastikan Tim nasional (Timnas) Indonesia bisa menurunkan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen saat melawan Vietnam.

Pertandingan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Dilansir laman resmi PSSI, nakhoda Timnas Indonesia itu dipastikan dapat menurunkan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bisa main di laga ini.

Masuknya dua pemain tersebut membuat Shin yakin timnas Indonesia punya peluang meraih tiga poin sekaligus memutus rekor buruk tidak pernah menang di kandang Vietnam yang bertahan sejak tahun 2004.

“Kami tidak memenangkan Vietnam lagi dalam 20 tahun terakhir. Tapi saya yakin rekor itu akan dipecahkan sekarang,” ujar Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Sementara itu, sejumlah pemain Timnas Indonesia absen di laga ini. Sandy Walsh absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Marc Klok meninggalkan tim untuk menjalani pemulihan cedera tendon achilles di Singapura. Selain itu Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Pratama Arhan, Ivar Jenner yang mengalami sakit.

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil Ernando Ari Sutaryadi kiper, Muhammad Ferarri, Rachmat Irianto, dan Syahrul Trisna Fadhillah penjaga gawang.

Untuk Rafael Struick yang sempat mengalami sakit, dirinya dinyatakan sudah membaik dan menyusul bergabung bersama skuad Garuda. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs