Minggu, 19 Mei 2024

Starting Line Up Persebaya Vs Bali United: Toni Firmansyah Starter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Toni Firmansyah wonderkid Persebaya Surabaya. Foto: instagram @officialpersebaya

Pertandingan pekan ke-33 yang mempertemukan antara Persebaya melawan Bali United, digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (24/4/2024).

Dalam pertandingan kedua terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini, Paul Munster Pelatih Persebaya melakukan beberapa rotasi pemain.

Robson Duarte gelandang serang berkebangsaan Brazil yang tidak bisa tampil karena masih cedera, digantikan oleh Muhammad Kasim Botan untuk mengisi posisi tersebut.

Sementara Reva Adi Utama yang mendapat akumulasi kartu kuning, juga digantikan posisinya oleh Mikael Tata di posisi bek sayap.

Selain itu, Toni Firmansyah penyerang muda Persebaya juga dipasang sejak menit awal, menggantikan Andre Oktaviansyah yang harus menepi karena mendapat hukuman kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Susunan lengkap pemain Persebaya sendiri, di penjaga gawang dipercayakan kepada Andhika Ramadhani setelah Ernando Ari masih membela Timnas U-23 di Piala AFC Asia.

Sedangkan di posisi belakang, dipercayakan kepada Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Yan Victor dan Mikael Tata.

Di lini tengah, Paul Munster memasang Toni Firmansyah, Kadek Raditya dan M Iqbal. Serta memasang penyerang Kasim Botan dan Bruno Moreira. Keduanya akan mensupport Paulo Henrique sebagai ujung tombak.

Sementara untuk pemain cadangan, Paul Munster memboyong Aditya Arya dan Lalu Muhammad kiper, Chandra Waskito, Rifqi Arya, Riswan Lauhin, Roy Ivansyah, Oktafianus Fernando, dan Wildan Ramdhani.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, yakni Asep Yandis, dibantu Sulaiman Simatupang sebagai asisten wasit I, Beni Andriko sebagai asisten wasit II dan Candra sebagai wasit cadangan. (ris/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs