Senin, 20 Mei 2024

Jadwal Persebaya Vs Persik Dimajukan Menjadi 28 April 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya saat berduel dengan Persik Kediri di putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024 pada 27 Oktober 2023. Foto: Persebaya

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan pekan ke-34 yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya dengan Persik Kediri, yang semula akan digelar pada Selasa (30/4/2024), maju menjadi Minggu (28/4/2024).

Pertandingan terakhir Persebaya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 itu, akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Menyikapi jadwal yang maju tersebut, Persebaya memutuskan untuk memajukan juga penjualan tiket pertandingan melawan Persik.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Bonek atau kepada pada pendukung setia Persebaya, manajemene memberi bonus akhir musim, yakni membeli tiket laga lawan Bali United gratis tiket tiket laga lawan Persik Kediri.

Sementara untuk menghadapi sisa dua laga di musim ini, Persebaya siap menyapu bersih pertandingan dengan poin penuh.

“Kami fokus untuk pertandingan berikutnya, untuk tampil lebih baik,” kata Paul Munster head coach Persebaya Surabaya.

Meskipun tim asal Kota Pahlawan itu dipastikan aman dari zona degradasi, tetapi Paul Munster ingin anak asuhya tetap tampil dengan maksimal untuk mengamankan enam poin dalam dua pertandingan.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu juga mewanti-wanti agar para pemain Persebaya tidak mengulangi kesalahan di lapangan, terutama yang mengakibatkan kartu merah, karena kejadian tersebut terjadi dalam dua laga berturut-turut.

“Kami harap di pertandingan berikutnya pemain bisa bangkit. Kami juga menyiapkan tim untuk menyongsong kompetisi musim depan,” ucap Paul Munster. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
33o
Kurs