Selasa, 30 April 2024

Starting Line Up Persebaya Vs Dewa United: Munster Turunkan Semua Pemain Asing

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira pemain asing Persebaya sedang menguasai bola dalam sesi latihan Persebaya. Foto: Persebaya Bruno Moreira pemain asing Persebaya sedang menguasai bola dalam sesi latihan Persebaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (16/4/2024).

Dalam pertandingan home itu, Paul Munster Pelatih Persebaya menurunkan lima pemain asingnya, untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Mereka yakni, Bruno Moreira, Paulo Henrique, Robson Duarte, Yan Victor dan Dusan Stevanovic.

Sedangkan di penjaga gawang, Persebaya kembali mempercayakan Andhika Ramadhani sebagai benteng terakhir skuad Green Force, mengingat Ernando Ari masih harus bertugas untuk AFC Asian Cup U-23.

Susunan lengkap pemain Persebaya dalam menghadapi Dewa United, di penjaga gawang ada Andhika Ramadani. Di posisi bek ada Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dusan Stevanovic, dan Reva Adi Utama.

Di Lini tengah diisi oleh Andre Oktaviansyah, Muhammad Iqbal dan Kadek Raditya. Mereka ditopang oleh Bruno Moreira dan Robson Duarte. Sedangkan di ujung tombak, dipercayakan kepada Paulo Henrique.

Di bangku cadangan, Paul Munster memboyong Aditya Arya Nugraha kiper, Chandra Waskito, Wildan Ramdhani, Oktafianus Fernando, Michael Tata, Riswan Lauhin, Ripal Wahyudi, Alfain Suaib, Kasim Botan, dan Toni Firmansyah.

Sementara untuk wasit yang memimpin jalannya pertandingan, yakni Aprisman Arnanda yang dibantu oleh Fajar Sigit sebagai asisten wasit 1 dan Asri sebagai asisten wasit dua. Sedangkan untuk wasit cadangan, ada Bangkit Sanjaya. (ris/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs