Senin, 20 Mei 2024

Dewa United Percaya Diri Kalahkan Persebaya di Stadion GBT Selasa Sore

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Jan Olde Riekerink (kiri) pelatih Dewa United dan Sonny Stevens kiper Dewa United dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Senin (15/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dewa United cukup percaya diri mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (16/4/2024) sore mulai pukul 15.00 WIB.

Jan Olde Riekerink head coach Dewa United menyatakan, pasukannya siap mengalahkan Persebaya guna mengejar peluang lolos ke babak Championship Series.

“Kami masih ada sisa empat pertandingan lagi, dan ini akan berjuang untuk meraih poin tiga. Sebagai olahragawan, tentu kami ingin mencapai hasil yang tinggi,” tegasnya dalam konferensi pers di Stadion GBT, Senin (15/4/2024) sore.

Riekerink mengatakan, Persebaya merupakan tim yang bagus, dihuni oleh pemain berkualitas, dan ditangani pelatih bagus.

Secara permainan, ia menilai tim asal Kota Pahlawan itu mampu menerapkan game yang terstruktur. Oleh karena itu, pihaknya akan meredam Persebaya demi mengamankan poin penuh.

“Ini akan menjadi tantangan yang besar bagi Dewa untuk mencapai pada posisi empat besar. Kami akan berjuang,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sonny Stevens kiper Dewa United juga mengatakan bahwa saat ini para pemain telah siap untuk bertanding melawan tuan rumah Persebaya.

Sonny menyebut semua pemain Dewa United sudah berlatih dengan maksimal untuk menatap laga lawan Persebaya.

“Di latihan dan pertandingan terakhir, kami punya kepercayaan diri. Untuk mejaga kepercayaan diri itu, kami akan bermain dengan bagus,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini peringkat Dewa United lebih bagus daripada Persebaya, yakni berada di posisi ke-7 dengan koleksi 44 poin, hasil dari 11 kali menang, 11 kali imbang dan 8 kali kalah.

Sedangkan Persebaya, berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 39 poin, hasil dari 9 kali menang, 12 kali imbang dan 9 kali kalah. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs