Senin, 20 Mei 2024

Persebaya Fokus Tingkatkan Kualitas Permainan Jelang Lawan Dewa United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi Paulo Henrique ketika Persebaya Surabaya mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 pada Rabu (27/3/2024) malam. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (16/4/2024) sore.

Paul Munster nakhoda Persebaya menyebut semua klub Liga 1 memiliki kualitas yang bagus, termasuk Dewa United.

Oleh karena itu, Persebaya akan memaksimalkan persiapan untuk mematangkan taktikal dan menguatkan mental pemain, untuk bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

“Kami tidak hanya fokus pada satu tim saja, tapi semua. Karena seperti yang saya katakan semua orang akan bermain dengan cara yang berbeda, tapi semuanya akan berusaha menampilkan permainan bagus,” katanya.

Munster ingin, anak asuhnya bisa terus meningkatkan kualitas permainan, baik secara individu maupun secara tim.

“Dalam sepak bola selalu berkembang, tidak peduli mau kamu muda atau tua, kamu selalu bisa berkembang. Jadi ini yang saya sampaikan kepada pemain,” ucapnya.

Sebelumnya dalam sesi latihan, Paul Munster juga menyajikan internal game untuk skuad Persebaya, sebagai upaya untuk melihat perkembangan pemain di sebuah pertandingan.

Saat masa libur Lebaran, Paul Munster juga tetap memantau aktivitas pemain, untuk memastikan kondisi fisik. Terutama berat badan terjaga dengan baik sebelum kembali memulai laga lanjutan.

“Semuanya harus fokus untuk melihat kondisi mereka secara intens sebelum bertanding melawan Dewa United,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini, Persebaya berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 39 poin. Catatan itu dari sembilan kali menang, 12 kali imbang dan sembilan kali kalah. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs