Selasa, 30 April 2024

Pemain Persebaya Diminta Cetak Banyak Gol ke Gawang Dewa United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster (kiri) pelatih bersama Catur Pamungkas (kanan) pemain Persebaya dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (15/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster arsitek Persebaya Surabaya meminta anak asuhnya agar mencetak lebih dari satu gol saat berjumpa Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (16/4/2024) sore.

“Yang terpenting untuk pertandingan besok, satu gol tidak cukup, harus lebih dari satu gol,” katanya dalam konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Senin (15/4/2024).

Paul Munster mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dalam sesi latihan Persebaya. Mulai dari mematangkan taktikal dan menguatkan fisik hingga mental.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu juga menyebut, ada beberapa perubahan dalam latihan. Seperti adanya sesi internal game, yakni dengan tujuan agar para pemain Persebaya bisa bermain lebih baik dalam dalam sebuah pertandingan, terutama soal finishing.

“Perubahan-perubahan itu, terkait bagaimana menyerang, bagaimana posisi dan juga terkait bagaimana kondisi fisik pemain, agar bisa menjalankan startegi lebih baik,” ucapnya.

Dalam sesi latihan, pihaknya juga telah membagikan informasi kepada para pemain Persebaya tentang kekuatan dan kelemahan Dewa United.

“Agar bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan untuk besok,” katanya.

Ia memastikan, anak asuhnya saat ini sudah sangat siap untuk bertanding melawan Dewa United pada Selasa sore.

Ia berharap, para pemain Persebaya bisa menerapkan permainan sesuai yang diinstruksikan. Serta bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

“Pemain sudah berlatih dengan sangat keras, persiapan untuk pertandingan besok sudah sangat bagus,” pungkasnya. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs