Kamis, 30 Mei 2024

Persebaya Berambisi Amankan Tiga Poin saat Jumpa Dewa United Selasa Sore

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Gol semata wayang Yan Victor memastikan Persebaya Surabaya membungkam Arema FC dengan skor 1-0 pada Rabu (27/3/2024) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya berambisi mengamankan tiga poin saat melawan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (16/4/2024) sore mulai pukul 15.00 WIB.

Paul Munster Pelatih Persebaya mengatakan, skuad berjuluk Bajul Ijo tersebut sudah melakukan berbagai persiapan untuk menatap pertandingan pekan ke-31 itu.

“Persiapan untuk pertandingan besok sudah sangat bagus. Pemain sudah berlatih dengan sangat keras,” katanya dalam konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Senin (15/4/2024) siang.

Persebaya sebelumnya juga telah melakukan evaluasi. Terutama di lini depan dalam finishing. Tujuannya agar lebih tajam lagi. Seluruh fokus latihan itu diterapkan dalam internal game.

“Ada perubahan-perubahan, itu terkait bagaimana menyerang, bagaimana posisi. Dan yang terpenting, terkait bagaimana kondisi fisik pemain agar bisa menjalankan startegi agar lebih baik,” ucapnya.

Paul Munster (kiri) pelatih bersama Catur Pamungkas (kanan) pemain Persebaya dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (15/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jika Persebaya bisa mengamankan poin penuh atas Dewa United, maka tim asal Kota Pahlawan itu berpeluang merangsek ke papan atas.

“Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan, karena kita sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video. Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Catur Pamungkas pemain Persebaya mengatakan, bahwa rekan-rekannya saat ini sudah sangat siap untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

“Persiapan sudah sangat bagus untuk pertandingan besok,” ucapnya. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
33o
Kurs