Senin, 6 Mei 2024

KH Maimun Zubair akan Jadi Juru Damai PPP

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Kemelut dalam tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan selesai dalam dua tiga hari ke depan.

Kubu Suryadharma Ali Ketua Umum dan kubu Romahurmuziy Sekjen PPP yang sedang bertikai sama-sama menyadari konflik internal PPP tidak ada manfaatnya.

KH Nur Muhammad Iskandar pelaksana tugas Ketua Majelis Syar’i PPP mengatakan, KH Maimun akan turun tangan mendamaikan dua kubu yang berkonflik.

Di antaranya bagaimana nasib pengurus DPP yang dipecat dan Suryadharma Ali yang diberhentikan sementara melalui Rapimnas Emron Pangkapi, KH Nur mengatakan belum dipecat baru akan.

“Kunci penyelesain konflik ini yang tua jangan mentang-mentang yang muda harus menghormati yang tua. Begitu penyelesaian secara Islami itu,” kata KH Nur.

“Isyarat untuk islah itu sudah ada. Pada Senin (21/4/2014) ini Ketua Umum dan Sekjen sudah bertemu di suatu tempat. Insyaallah dua tiga hari ke depan masalah PPP sudah selesai,” kata pimpinan Ponpes Assiddiqiyah Jakarta Barat.

Langkah awal sudah dimulai dengan pertemuan ketua umum dengan Sekjen, Senin (21/4/2014). Kalau KH Maimun berhasil menjadi juru damai, semua kader PPP akan berkumpul kembali kecuali mereka yang punya agenda lain. (jos/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs