Senin, 29 April 2024

Bertemu Dengan KPK, DPR Akan Singgung Perppu KPK

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI mengatakan, pertemuan hari ini Senin (16/3/2015), dengan pimpinan KPK kemungkinan menyinggung Perppu pelaksana tugas (Plt) pimpinan KPK

Menurut Fadli, Perppu perlu dibicarakan karena Perpu tersebut harus mendapat persetujuan dari DPR RI. Selain itu, sampai sekarang, DPR juga belum mendapat salinan Perppu itu sendiri.

“Perppu KPK itu kan belum kita terima, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini (bisa diterima). Karena Perppu ini harus dibahas, diterima atau ditolak oleh DPR,” ujar Fadli sebelum bertemu dengan pimpinan KPK di ruang pimpinan DPR, gedung Nusantara III, kompleks gedung parlemen, Senayan, Jakarta.

Fadli menambahkan, dalam pertemuan kali ini, pimpinan DPR hanya akan mendengarkan apa yang disampaikan oleh pimpinan KPK.

Hadir dalam pertemuan tersebut lima pimpinan KPK, masing-masing Taufiqurrahman Ruki, Zulkarnaen, Indriyanto Seno Adji, Johan Budi, dan Adnan Pandu Praja. Pimpinan DPR juga lengkap, masing-masing Setyo Novanto, Fahri Hamzah, Fadli Zon, Taufik Kurniawan, dan Agus Hermanto. (faz/iss/rst)

Foto: Faiz suarasurabaya.net.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs