Minggu, 28 April 2024

Musyaffa Noer Kembali pimpin PPP Jatim

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Foto : inilah.com

Seperti sudah diprediksi sejak awal, Musyaffa Noer akhirnya terpilih kembali secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah ke VII DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung di Hotel Bumi Surabaya, Kamis (23/4/2015) sore.

Dalam pemilihan suara, dari total 38 kabupaten/kota di Jawa Timur, hampir seluruhnya mendukung Musaffa menjadi Ketua DPW PPP Jatim perioe 2015-2020. “Hampir seluruh DPD PPP kabupaten/kota memberikan suaranya ke Musyaffa, sehingga dia terpilih secara aklamasi,” ujar Syamsuri, Ketua DPD PPP Kabupaten Lamongan.

Usai terpilih kembali, Musyaffa Noer mengaku sangat berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh DPD-DPD se Jawa Timur. “Saat ini yang diperlukan PPP adalah kekompakan karena pilkada serentak sudah didepan mata,” kata Musyaffa.

Usai terpilih, musyaffa mengaku akan segera menyusun kepengurusan paling lambat hingga seminggu kedepan. Mengenai bursa calon sekretaris, saat ini setidaknya muncul beberapa nama diantaranya adalah Mahdi (wakil ketua DPW PPP demisioner), lantas Fuazan (Ketua DPD PPP Banyuwangi), Achmad Silahuddin (Ketua DPD PPP Jombang), serta Noerman Zen Nahdi (mantan sekretaris DPW PPP Demisioner). (fik/rst)

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs