Jumat, 17 Mei 2024

Perindo Optimis akhir 2016 Telah Miliki Pengurus Hingga Tingkat Kelurahan

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo ketika melantik DPRT se Surabaya, Selasa (10/5/2016). Foto : Taufik suarasurabaya.net

Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo optimis partainya bisa membentuk kepengurusan hingga tingkat Dewan Pimpinan Ranging (DPRT) atau tingkat kelurahan dan desa paling lambat akhir 2016 ini.

“Kami optimis hingga akhir tahun ini, seluruh DPC dan DPRT bisa terbentuk. Memang perlu kerja keras karena jumlah DPRT di seluruh Indonesia mencapai 70 ribu lebih,” kata Hary Tanoe, usai melantik 163 DPRT se Surabaya, Selasa (10/5/2016).

Meski partai baru, Hary mengatakan jika Perindo saat ini sudah memiliki banyak kader yang bisa digerakkan untuk membentuk kepengurusan di seluruh desa dan kelurahan di Indonesia.

“Saya juga terus turun setiap hari ke daerah untuk memberikan semangat dan memberikan arahan supaya mereka bisa memiliki orientasi kepartaian yang jelas,” ujar Hary.

Dengan turun langsung ke daerah, Hary juga ingin partai yang dia dirikan ini menjadi partai yang solid sehingga siap untuk menghadapi pemilu 2019 mendatang.

“Prinsip partai ini untuk mengubah bangsa. Saya teringat kata-kata bahwa kalau lahirnya miskin bukan salah kita, tapi kalau matinya miskin itu salah kita, dan partai ini harus mampu membangun negeri kita ini,” kata dia.

Sementara itu, pelantikan DPRT se Surabaya yang digelar di Gedung Srijaya sendiri berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh ratusan kader Partai Perindo. Dalam kesepatan ini, Hary Tanoe secara simbolik juga menyumbangkan gerobak untuk membantu pelaku UMKM di Surabaya. (fik/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs