Rabu, 1 Mei 2024

Jokowi Jamu Ketum Perindo, PKPI dan PSI di Istana Bogor

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Joko Widodo Presiden santap siang bersama Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo, Diaz Hendropriyono Ketua Umum PKPI dan Grace Natalie Ketua Umum PSI dalam jamuan santap siang di Istana Bogor, Sabtu (28/7/2018). Foto: facebook @jokowi

Joko Widodo Presiden menjamu pimpinan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam santap siang di Istana Kepresidenan Bogor.

Antara melansir, Jokowi, lewat media sosial facebook, pada Sabtu (28/7/2018) siang mengunggah foto bersama Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo, Diaz Hendropriyono Ketua Umum PKPI dan Grace Natalie Ketua Umum PSI dalam jamuan santap siang di Istana Bogor.

Seperti foto pada pertemuan Jokowi dengan partai koalisi pendukungnya yang beredar beberapa waktu lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali mengenakan atasan kemeja putih lengan panjang, sementara para ketum parpol terlihat memakai kemeja batik maupun lurik.

“Orang-orang muda kini berada di level atas kepemimpinan partai. Mereka membawa pikiran, semangat dan kegairahan baru di dunia politik kita,” tulis Jokowi pada laman facebooknya ketika mengunggah foto tersebut.

“Dari mereka, saya banyak mendengar informasi tentang bangsa dan negara dari sudut pandang politisi muda,” ujar Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi juga menggelar santap malam bersama sejumlah ketum parpol pada Senin (23/7/2018) malam yang dihadiri Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan, Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golongan Karya, Romahurmuziy Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa dan Oesman Sapta Odang Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat. (ant/bas)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs