Rabu, 24 April 2024

Prabowo Kunjungi Kediaman Gus Dur di Ciganjur

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Bakal Capres berkunjung di kediaman Gus Dur di Ciganjur, Kamis (13/9/2018). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Setelah Senin (10/9/2018) lalu Sandiaga Salahudin Uno Bakal Cawapres berkunjung di kediaman Gus Dur di Ciganjur, hari ini, Prabowo Subianto Bakal Capres juga melakukan hal sama.

Prabowo datang dengan didampingi Fuad Bawazier wakil ketua dewan pembina partai Gerindra dan Maher Algadri pengusaha yang juga teman dekat Prabowo.

Kedatangan Prabowo disambut oleh Yenny Wahid putri almarhum Gus Dur dan Wahyu Muryadi juru bicara keluarga Gus Dur. Tidak lama kemudian, Sinta Nuriyah istri almarhum Gus Dur juga menemui Prabowo.

Prabowo kemudian menyalami dan cium tangan ke Sinta Nuriyah. Prabowo melihat banyak yang berubah di ruang tamu rumah Gus Dur ini.

“Sudah banyak yang berubah ya. Disini kan dulu tempat yang biasa untuk lesehan,” kata Prabowo di. Rumah Gus Dur Jalan Al Munawaroh 2, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Saat ini pertemuan masih berlangsung tertutup. Prabowo datang ke kediaman Gus Dur sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, Sandiaga Uno Senin lalu datang ke kediaman Gus Dur dan bertemu dengan keluarga untuk silaturahmi dan minta restu untuk Pilpres 2019.(faz/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs