Jumat, 29 Maret 2024

Prabowo Subianto akan Rapat Perdana dengan DPR RI Senin Mendatang

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Menteri Pertahanan. Foto: Dok./Farid suarasurabaya.net

Meutya Hafid Ketua Komisi I DPR mengatakan rapat kerja Komisi I DPR dengan Kementerian Pertahanan (Kemhan) akan digelar pada Senin (11/11/2019) mendatang. Rapat kerja perdana Komisi I DPR dengan Kemhan akan dihadiri Prabowo Subianto Menhan beserta jajarannya termasuk Wahyu Sakti Trenggono Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan).

“Komisi I DPR akan mengundang Prabowo Subianto Menhan, pada Senin (11/11/2019) pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi 1 DPR dan Kemhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamen,” kata Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Meutya Hafid, rapat Komisi I DPR dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo Subianto.

“Hal hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup,” ujar dia.

Politisi Partai Golkar itu juga optimis rapat kerja perdana Komisi I DPR dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo Subianto sebagai Menhan untuk hadir di DPR.

“Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati,” kata Meutya.(faz/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs