Senin, 30 November 2020

Cawali Machfud Arifin Doakan Wawali Surabaya Diberi Kesehatan dan Kesuksesan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya. Foto: dok. suarasurabaya.net

Machfud Arifin Calon Wali Kota Surabaya mendoakan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan di hari ulang tahunnya yang ke-46.

Miratul Mukminin Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin dan Mujiaman, di Surabaya, Jumat (23/10/2020), mengatakan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Whisnu dari Machfud dan Mujiaman telah dikirim ke kediaman Whisnu Sakti Buana pada Kamis (22/10/2020).

“Sebenarnya beliau (Machfud Arifin) ingin sekali bertemu langsung Pak Whisnu untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi karena sudah ada sejumlah agenda sapa warga, jadinya tidak bisa ditinggalkan,” kata pria yang akrab disapa Gus Amik itu.

Menurut Gus Amik, Machfud Arifin sudah lama mengenal Whisnu Sakti Buana. Bahkan tak sekedar mengenal Whisnu, tapi juga keluarganya. Termasuk ayah Whisnu, almarhum Soetjipto Soedjono.

“Pak Machfud kan arek Suroboyo asli. Siapa orang Surabaya yang tidak kenal Pak Tjip (sapaan Soetjipto),” ujarnya seperti yang dilansir Antara.

Untuk itu, kata dia, pihaknya mendoakan agar Whisnu terus dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan. “Semoga di usia ke-46 Pak Whisnu terus sehat agar terus bisa berkarya dan mengabdi untuk masyarakat,” kata pria yang pernah menjadi Bupati Magetan dan anggota DPRD Jatim itu.

Whisnu merayakan bersama keluarga dan puluhan relawannya di kediaman Dinas Wakil Wali Kota Surabaya kawasan Jalan Walikota Mustajab Nomor 78 Surabaya, Kamis (22/10/2020).

Prosesi pemotongan tumpeng didampingi istrinya, Dini Syafariah Endah, beserta para relawan. Perayaan tahun ini, juga disertai kegiatan sosial pembagian nasi sebanyak 460 kotak untuk dibagikan kepada warga Surabaya.

Whisnu tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas bertambahnya usia. “Semoga terus diberi kesehatan sampai akhir masa jabatan nanti. Amin,” kata Whisnu.

Diketahui Pilkada Surabaya 2020 diikuti Eri Cahyadi dan Armuji pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Paslon nomor urut 1 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 2 diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo.(ant/tin)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Surabaya
Senin, 30 November 2020
27o
Kurs