Sabtu, 27 April 2024

Gerindra: Semangat MA-Mujiaman Merubah Nasib Warga Kota

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ajeng Wira Wati (kanan) saat mendampingi Machfud Arifin berkampanye di Gubeng Jaya. Foto: Istimewa

Ajeng Wira Wati Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Gerindra Surabaya menilai, semangat Machfud Arifin dan Mujiaman pasangan calon nomor urut 2 memiliki cita-cita kemajuan bagi Kota Surabaya.

“Semoga ke depan warga Surabaya bisa mendapatkan pemimpin yang baik, bermartabat dan berkomitmen. Cerdas, peduli, dan berpengalaman. Karena itu delapan partai mengusung beliau bersama Pak Mujiaman. Karena Pak Machfud dan Pak Mujiaman mempunyai semangat cita-cita yang luar biasa kepada Kota Surabaya,” ujar Ajeng setelah sempat mendampingi Macfhud Arifin Calon Wali Kota Surabaya Minggu (27/09/20) kemarin, meresmikan posko mandiri di Gubeng Jaya.

Wakil Ketua Komisi D DPRD dari Fraksi Gerindra ini menilai, antusias warga saat pertemuan itu seolah menunggu harapan memiliki pemimpin baru. Warga menghendaki perubahan nasib yang lebih merata.

“Saya melihat antusias warga sangat tinggi. Pak Machfud hadir secara langsung untuk menginspirasi warga mengenai perubahan yang akan dilakukannya ke depan.
Beliau berujar bahwa Surabaya di daerah tertentu sudah indah namun belum merata, dan perlu dipastikan kemakmuran warga Surabaya,” kata Ajeng, berdasarkan rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Ajeng mengatakan, Machfud juga mengkritik bahwa di tahun 2020 masih ada pasar yang tidak terawat, kemacetan, warga yang tinggal di kuburan dan tidak mempunyai jamban.

“Permasalahan SDM juga menarik empati Pak Machfud, beliau ingin ke depan pengangguran berkurang dan honor pejuang masyarakat seperti RT/RW, bunda paud, posyandu dan guru ngaji agar bisa naik,” katanya. (bid/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs