Kamis, 28 Maret 2024

Hari Terakhir Kampanye, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Blusukan Edukasi Warga Soal Paslon 2

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ajeng Wira Wati Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra blusukan ke konstituennya di Kampung RW 2 Gubeng Jaya, Sabtu (5/12/2020). Foto: Istimewa

Ajeng Wira Wati Anggota DPRD Surabaya dari Dapil 1 Surabaya blusukan ke konstituennya di Kampung RW 2 Gubeng Jaya pada hari terakhir masa kampanye Pilwali Surabaya, Sabtu (5/12/2020).

Bendahara Fraksi Gerindra DPRD Surabaya itu mengadakan kegiatan Jalan Sehat sekaligus memberikan edukasi Pilkada tentang Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2.

Dalam kesempatan itu, Ajeng yang didampingi Tim Pendukung Paslon Maju itu berjalan kaki bersama warga di sepanjang wilayah RW 02, sambil membagikan masker dan menginformasikan pentingnya pesta demokrasi.

“Ibu-ibu dan Bapak-bapak warga RW 2, hari Rabu, coblos brengose,” teriak Ajeng yang disambut sorakan warga.

Melalui kegiatan ini, Ajeng berharap dukungan dari semua warga bisa maksimal untuk menyukseskan Pilkada serentak di Surabaya, serta agar warga bersama-sama mencoblos Paslon Nomor Urut 2.

“Warga jangan takut dengan hak peluang suara, Pak MA dan Pak Mujiaman sudah bekerja keras turun langsung ke warga. Jadi bukan setengah hati. Sejak akhir 2019 hingga 5.000 titik lebih menjadi bukti bahwa beliau komitmen,” ujarnya.

Menurutnya Machfud Arifin-Mujiaman peduli dan sangat berpengalaman untuk menjadikan Kota Surabaya menjadi the next level. Ajeng juga mengatakan keduanya tulus membangun Surabaya.

“Visi-misinya orisinil dan konsisten, sehingga penting bagi kita mendukung paslon nomer 2”, kata Ajeng.(den/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs