Kamis, 1 Desember 2022

MA-Mujiaman Serap Aspirasi Warga Keputran Kejambon

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tim MA-Mujiaman usai menggelar kegiatan kampanye sapa warga di Kejambon. Foto: Istimewa

Superteam Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terus bergerak menampung aspirasi warga, Sabtu (10/10/2020) malam.

Di Keputran Kejambon RT 02 RW 12, kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, paslon nomor urut 2 ini disambati tentang air bersih PDAM yang sudah puluhan tahun tak pernah mereka dapatkan.

“Selain air bersih, warga juga menyampaikan soal paving jalan dan saluran box culvert yang tak pernah di dapat sampai ke gang-gang kecil,” ujar Ajeng Wira Wati Bendahara DPC Partai Gerindra yang ikut mendampingi Mujiaman Sukirno.

Dalam kesempatan itu, Ajeng juga menyatakan, Machfud Arifin berbekal pengalaman menjadi Kapolda di tiga Provinsi berduet dengan Mujiaman yang pernah menjadi Dirut PDAM, maka dirinya yakin Surabaya bisa berubah dan semakin berkembang.

Tak hanya dekorasi kota, tapi kemakmuran dan pelayanan ke warga akan semakin membaik.

“Surabaya begitu indah apalagi pusat kota, hanya saja setelah masuk 200 meter masuk gang kelinci, maka terasa perbedaannya,” ungkap Ajeng.

Hal ini juga kata dia dibuktikan dengan banyaknya warga yang belum terlayani kebutuhan dasarnya dengan baik, seperti warga Keputran Kejambon RW 12 ini.

Ajeng mengaku merasa prihatin, mendengar keluhan warga soal akses jaringan air bersih yang tak di dapat selama puluhan tahun.

“Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman akan membawa pemerataan pembangunan kebutuhan primer warga Surabaya yang belum tersentuh. Warga butuh perubahan yang pesat, semoga tercapai di 9 Desember (Pilwali) nanti,” kata Alumnus S2 Unair ini. (bid/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Kamis, 1 Desember 2022
26o
Kurs