Kamis, 7 Juli 2022

Relawan GAS Bikin ‘Dapur Semangat’ Menangkan Eri-Armudji

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Sejumlah aktivis Gerakan Arek Suroboyo (GAS) membagikan nasi bungkus kepada para pengendara dan pedagang yang berada di sekitaran Jalan Raya Pandegiling Surabaya, Jumat (13/11/2020). Foto: Istimewa

Sejumlah aktivis Gerakan Arek Suroboyo (GAS) menggelar kegiatan sosial membagikan nasi bungkus kepada para pengendara dan pedagang yang berada di sekitaran Jalan Raya Pandegiling Surabaya, Jumat (13/11/2020).

Dalam waktu 10 menit, ratusan lebih nasi bungkus sudah terbagi habis oleh aktivis yang merupakan relawan pendukung Eri Cahyadi-Armudji Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1 itu.

Relawan GAS ini, gerakan yang langsung di komandoi oleh Fuad Benardi putra sulung Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya.

Achmad Misbachul Arif Sekretaris GAS menyatakan, aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jumat di tempat-tempat yang berbeda. Kegiatan ini adalah bagian dari program ‘Dapur Semangat’ untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19.

“Ini salah satu gerakan relawan dari Paslon Eri Cahyadi-Armudji dengan membuka Dapur Semangat. Kegiatan ini akan dilakukan setiap Jumat dengan membagikan ratusan nasi bungkus dengan tempat yang berbeda,” ungkap Arif.

Arif bilang, di masa pandemi seperti ini, GAS akan melakukan kegiatan untuk pemenangan Paslon nomer 1 dengan memberi semangat kepada warga Surabaya, yakni salah satunya membentuk Dapur Semangat. “Itu merupakan arahan dari Ketua Relawan GAS mas Fuad (Fuad Benardi,red),” tandas Arif.(bid/tin)

Berita Terkait

Surabaya
Kamis, 7 Juli 2022
30o
Kurs