Senin, 3 Oktober 2022

Sekjen PSI Ingatkan Kader Jaga Kampung Menangkan Eri-Armudji

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Raja Juli Antoni Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: Facebook Raja Juli Antoni

Yusuf Lakaseng Plt Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya memastikan, kekuatan mesin politik partainya all out dalam memenangkan Eri Cahyadi-Armudji di Pilwali Surabaya 2020. Bahkan, Giring Ganesha Plt Ketum PSI dan Raja Juli Antoni Sekjen PSI ikut turun kampanyekan Eri-Armudji

“Sekjen PSI Sabtu hingga Minggu di Surabaya. Kemarin malam Sekjen juga memimpin rapat pengurus DPD dan DPC PSI se-Surabaya,” ujar Yusuf Lakaseng, Minggu (29/11/2020).

Dalam pertemuan di Surabaya itu, kata Yusuf, memastikan bahwa pasukan darat dan udara PSI melaksanakan instruksi Ketua Umum PSI agar pasangan Eri-Armuji tidak hanya menang tapi menang telak.

Yusuf mengungkapkan, Sekjen yang akrab disapa Toni itu juga menyampaikan bahwa Insya Allah Eri-Armudji menang di Pilwali Surabaya. Hanya saja kader PSI harus mengantisipasi dua hal yang memungkinkan Eri-Armudji kalah, yaitu politik uang dan golput.

“Kader PSI harus menjaga kampung. Menjaga tetangga agar pilihan warga tidak berubah dari Eri karena politik uang. Politik sembako. Politik sarung,” ujar dia.

“Pastikan pemilih Mas Eri datang ke TPS. Tidak Golput. Tetap ikuti protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker. Tapi jangan sampai tanggal 9 Desember rebahan. Tidak datang ke TPS,” kata Yusuf.

Menurut Yusuf, Toni sendiri pada Sabtu (28/11/2020) pagi, ditemani Yusuf dan beberapa pengurus DPD PSI Surabaya mengunjungi beberapa posko pemenangan PSI.

“Sekjen ingin melihat langsung pergerakan PSI di bawah. Sekjen langsung mengecek beberapa titik grassroots,” pungkas Lakaseng. (bid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Senin, 3 Oktober 2022
26o
Kurs