Selasa, 27 Oktober 2020

Solidkan Dukungan, Mesin PBB Sidoarjo Total Menangkan Kelana-Astutik

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kabupaten Sidoarjo solid menyatukan suara untuk Kelana-Astutik dalam forum konsolidasi di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (18/10/2020). Foto: Istimewa

Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik mendapat dukungan penuh dari pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kabupaten Sidoarjo. Mereka solid menyatukan suara dalam forum konsolidasi di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (18/10/2020).

Kelana dan Haji Masnuh Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik tampak hadir bersama sejumlah anggota Pasukan Kobra. Dia mendapat sambutan hangat dari para pengurus partai serta yel-yel kemenangan dari kader PBB.

“PBB adalah partai dengan soliditas tinggi. Saya mengenal orang-orang dari PBB orang-orang yang cerdas, bekerja keras, dan berkomitmen tinggi. Itulah kenapa ketika PBB mengusung saya, saya sujud syukur,” kata Kelana.

Dia bersyukur karena PBB memiliki niat yang sama bekerja keras untuk Sidoarjo. Kabupaten Sidoarjo sangat luas dan memiliki potensi besar di berbagai bidang sekaligus alam dan sumber daya manusia yang dinamis.

“Di sinilah tugas kita semua untuk membangun Sidoarjo agar menjadi wilayah harapan, wilayah yang berkemajuan,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus PBB itu.

Kelana bilang, semua harapan itu bisa terwujud bila semua pihak saling bersatu, bersinergi, dan saling bekerja sama total untuk memenangkan Kelana-Astutik pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kerja sama yang menyatu ini harus terbuka dengan perasaan ikhlas dan berkomitmen tinggi,” ujarnya.

Salah satu kunci memenangkan percaturan di Sidoarjo, kata Kelana, yakni dengan terjalinnya komunikasi yang solid serta keteguhan niat untuk segera turun meyakinkan masyarakat agar memilih paslon Kelana dan Dwi Astutik.

“Saya bersedia menjadi orang yang diberi mandat untuk memimpin Sidoarjo ke depan. Kesungguhan kawan-kawan PBB sangat menentukan keberhasilan yang kita harapkan, yang ingin kita menangkan di Pilbup Sidoarjo,” terangnya disambut tepuk tangan meriah.

Haji Masnuh Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik meminta doa dari pengurus PBB Sidoarjo agar Kelana-Astutik bisa menjadi pemimpin Sidoarjo selanjutnya. Dia berharap PBB segera merapatkan barisan pemenangan.

“Saya mohon tidak hanya yang hadir saja nanti mencoblos nomor tiga. Akan tetapi saya mohon dengan semua keluarga dan tetangga kanan kiri depan belakang untuk memenangkan Kelana-Astutik,” imbau Masnuh.

Pada kesempatan itu, Adila Swasdika Putra Ketua DPC PBB Sidoarjo bilang, acara ini adalah wujud komunikasi internal partai dan konsolidasi memperteguh pilihan. PBB akhirnya memutuskan untuk mendukung Kelana dan Dwi Astutik.

“Tentunya pertimbangan kami terkait visi misi beliau yaitu mewujudkan Sidoarjo makmur sosial, makmur ekonomi, dan makmur infrastruktur,” ujar Adila.

Kelana-Astutik dia nilai sosok paling sesuai untuk memimpin Sidoarjo lima tahun ke depan dengan kombinasi atau komposisi pasangan nasionalis religius, entrepreneur pendidik, praktisi akademisi dan politisi.

“Walaupun diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN yang warnanya merah, tapi Insya Allah dalamnya hijau,” katanya.

Untuk mencapai harapan kemenangan, Adila menginstruksikan seluruh infrastruktur personal dengan Pimpinan Cabang PBB Kabupaten Sidoarjo dan PAC PBB Sidoarjo solid memenangkan Kelana-Astutik.

Ir H M Masduki Ketua DPW PBB Jatim bilang, konsolidasi adalah ilmu penting segala bidang, tidak hanya politik.

“Sekarang kami berketetapan hati menjadikan Kelana-Astutik Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” katanya.

Dia tegaskan, dalam amanah Yusril Izha Mahendra Ketua Umum DPP PBB melalui surat resmi, bahwa setiap anggota wajib bersatu padu memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai.

“Karena bagi PBB amanah ini bukan main-main, harus dijalankan secara serius. Jangan ada yang miring-miring, enggak boleh. Itu bukan karakter kita,” katanya di hadapan hadirin.

Dia melanjutkan, Yusril bersama tim di pusat bahkan sudah menyatakan akan total mendukung pasangan yang diusung termasuk dalam hal bantuan hukum.

“DPP PBB siap mem-back up calon yang diusung dalam menghadapi persoalan hukum bahkan jika harus melalui sengketa di Mahkamah Konstitusi,” tegasnya.

Dominasi milenial pada PBB Sidoarjo diharapkan dapat menjadi andalan memanaskan mesin kemenangan Kelana-Astutik.

“Kawan-kawan muda menjadi mesin yang bisa kita andalkan,” kata Masduki. (den/ang)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Pengunjukrasa Melintas di Diponegoro

Hujan di Bratang Surabaya

Kecelakaan Melibatkan Dua Truk di Pandaan

Kebakaran Gudang di Simorejo Sari

Surabaya
Selasa, 27 Oktober 2020
30o
Kurs