Rabu, 8 Desember 2021

Usai Mencoblos, Risma Pesan Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tri Rismaharini menemui awak media usai memberikan suara di TPS 01 RW 06 Kelurahan Jajar Tunggal. Foto: Totok suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, usai mencoblos, Rabu (9/12/2020) menyampaikan pesan pada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Justru mendekati liburan, jangan sampai lupa untuk tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan. Ini memang harus terus disampaikan kepada masyarakat. Jangan sampai meremehkan atau tidak patuh lagi pada protokol kesehatan,” terang Tri Rismaharini, Rabu (9/12/2020).

Beberapa waktu yang lalu, lanjut Risma sudah terjadi penurunan angka masyarakat yang terpapar Covid-19. “Setelah liburan kemarin itu bertambah lagi,” ujar Risma.

Selain mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, Risma juga menyampaikan bahwa nanti setelah mengikuti vaksin, masyarakat tetap wajib menjaga kesehatan dan patuh protokol kesehatan.

“Nanti juga begitu. Masyarakat yang sudah mengikuti vaksin, tetap harus hidup sehat. Juga jangan sampai lupa melaksanakan protokol kesehatan. Meskipun vaksin sudah dijalani, hidup sehat juga tidak boleh diabaikan,” tegas Risma.

Sementara itu, di TPS 01 RW 6 Kelurahan Jajar Tunggal, sebelum memasuki TPS, Risma diperiksa suhu tubuhnya menggunakan thermo gun oleh anggota Hansip. Didampingi suami Risma saat menerima surat suara sempat menyapa petugas KPPS yang sebagian besar perempuan. “Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan, Bu,” kata Risma. Tidak sampai 5 menit didalam bilik suara, Risma menunjukkan surat suara pada awak media. (tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Rabu, 8 Desember 2021
25o
Kurs