Rabu, 24 April 2024

Masih Pandemi Covid-19, Ketua DPR Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada Saat Silaturahmi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Puan Maharani Ketua DPR RI saat melaksanakan Salat Idulfitri di rumah dinas, Senin (2/5/2022). Foto: Istimewa

Dalam momen perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Puan Maharani Ketua DPR RI meminta masyarakat untuk selalu menjalin tali silaturahmi, meski tahun ini masih dilanda Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai pandemi Covid membuat jarak persaudaraan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, kolega, teman, dan orang-orang terdekat,” ujarnya pada Senin (2/5/2022).

Puan kembali mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 ,dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kepada masyarakat yang mudik, Puan pun berharap agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kembali mempererat silaturahmi dengan dengan saudara dan kerabat lainnya. Apalagi sudah dua tahun sejak pandemi melanda, masyarakat tidak bisa mudik.

“Jangan pernah abai karena Covid masih ada. Disiplin diri sendiri adalah bentuk peduli kepada orang-orang yang kita cintai. Selamat berkumpul dengan keluarga dan sahabat,” tuturnya.

Ketua DPR ini juga mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan dalam kebersamaan kepada seluruh umat muslim di Indonesia, dan mengajak masyarakat untuk terus bersyukur.

“Hari ini kita rayakan kemenangan sebagai buah dari perjuangan. Hari ini kita rayakan kebersamaan sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan,” ucapnya.

Sekadar informasi, Puan Maharani melaksanakan salat Idulfitri berjemaah di rumah dinasnya, kawasan Jakarta Pusat pada Senin pagi.

Ketua DPR bersyukur bisa melaksanakan ibadah bersama keluarga dan orang-orang dekatnya.

“Pelaksanaan salat Idulfitri secara berjemaah Alhamdulillah berlangsung sangat khidmat meski diselenggarakan secara sederhana. Diawali dengan takbiran, kami merasakan betul nuansa berlebaran, nuansa kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa,” ucapnya. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs