Rabu, 28 Februari 2024

Ganjar Janji Berikan Kemudahan Akses Lapangan Pekerjaan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersama partai pendukung, Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) bersama ribuan relawan berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) untuk melakukan doa bersama sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilpres 2024. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 pada Pilpres 2024 berkomitmen memberikan kemudahan akses pada lapangan pekerjaan.

Dia juga janji memberi bantuan beasiswa kepada masyarakat yang tidak mampu kalau terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Bapak, Ibu yang punya saudara-saudara, punya anak, agar mempersiapkan mereka dengan baik karena saya dan Pak Mahfud berkomitmen memberikan kemudahan akses lapangan kerja dan beasiswa bagi mereka yang tidak mampu,” ujarnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Senin (4/12/2023).

Dilansir dari Antara, Ganjar mengatakan Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara adalah daerah yang membutuhkan banyak suplai tenaga kerja karena sumber daya alam (SDA) yang melimpah di daerah tersebut.

Untuk itu, dia meminta masyarakat setempat mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) dengan baik dengan tujuan memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Sulawesi Tengah dan daerah lainnya.

Kader PDI Perjuangan itu melanjutkan, penciptaan lapangan pekerjaan baru menjadi penekanan penting bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

“Siapkan anak-anak kita agar ekonomi kita semakin berdikari, agar para anak bangsa dapat bekerja membangun daerahnya dan bangsa ini, serta menyejahterakan keluarganya,” tukas Ganjar.(ant/saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
26o
Kurs