Senin, 29 April 2024

Parpol Pengusung Ganjar dan Relawan Gelar Latihan Jurkam Tingkat Nasional

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo bakal Capres 2024 PDI Perjuangan. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Ketiga Parpol Pengusung Ganjar Pranowo beserta relawan selama dua hari akan menggelar pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) di tingkat nasional.

“Pelatihan Jurkam diikuti oleh perwakilan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura dan utusan relawan pemenangan Ganjar Pranowo. Selain membangun militansi pemenangan, pembahasan peta politik terakhir dan juga strategi komunikasi efektif, segmentasi pemilih serta strategi pemenangan akan dibahas,” ujar Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP.

Kata Hasto, Pelatihan Jurkam dimulai Senin 17 Juli 2023 pukul 10.00 WIB di I News Tower, Jakarta dengan memahami berbagai aspek strategis pemenangan.

Sedangkan secara resmi pekatihan jurkam ini akan dibuka pukul 14.00 WIB oleh Mardiono Ketua Umum PPP yang juga dihadiri Ganjar Pranowo.

“Hary Tanoesoedibyo Ketua Umum Perindo, dan Oesman Sapta Ketua Umum Hanura juga akan memberikan pengarahan. Dan penutupan akan dilakukan oleh Puan Maharani,” kata Hasto.

Hasto menjelaskan, pelatihan Jurkam yang merupakan kolaborasi tiga partai pengusung Ganjar Pranowo tersebut akan menghadirkan pembicara dari pengamat politik, tim komunikasi yang selama ini mendampingi Jokowi Presiden, lembaga survei, dan pakar komunikasi.

“Beberapa tokoh seperti Jenderal Purn Andika Perkasa Mantan Panglima TNI, Arsyad Rasyid, juga akan menjadi pembicara dan sekaligus akan mendampingi Puan Maharani pada saat penutupan acara pelatihan Jurkam,” jelasnya.

“Kodrat Shah Sekjen Hanura, Ahmad Rofiq Sekjen Perindo, Gus Arwani (Arwani Thomafi) Sekjen PPP, dan saya sendiri secara bergiliran akan menjadi moderator acara pelatihan Jurkam,” pungkas Hasto. (faz/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs