Minggu, 12 Mei 2024

Prabowo Berpantun: Kalau Ada yang Memfitnah dan Menjelekkan, Kita Doakan Saja

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Prabowo Subianto calon presiden (capres) nomor urut 2 hadir dalam acara 'Deklarasi Kaukus Generasi Muda Islam' di Balai Kartini, Jakarta pada Senin (18/12/2023). Foto: Istimewa

Prabowo Subianto calon presiden (capres) nomor urut 2, membacakan sejumlah pantun saat menutup sambutannya di acara ‘Deklarasi Kaukus Generasi Muda Islam’ di Balai Kartini, Jakarta pada Senin (18/12/2023).

Dalam pantun itu, Prabowo meminta agar siapa saja pihak yang berupaya memfitnah dan menjelekkan, hendaknya dibalas dengan doa yang baik, tidak dengan cara serupa.

“Keliling Monas naik pedati, singgah sebentar membeli sepatu. Generasi muda Islam yang saya cintai, mari bersama berjuang untuk Indonesia maju,” ucap Prabowo.

Pantun pertama tersebut langsung disambut suara riuh dan tepuk tangan para hadirin. Lalu Prabowo pun menyampaikan pantunnya yang kedua.

“Hidup rukun bersama tetangga, setiap hari harus saling menyapa. Kalau ada yang memfitnah dan menjelek-jelekkan kita, mari kita doakan saja,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para relawan yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat tersebut. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
29o
Kurs