Senin, 29 April 2024

Dapat Dukungan Petani dan Nelayan, TKN: Tanda Alam Kemenangan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Dominggus Oktavianus Wakil Ketua TKN menerima secara simbolis dukungan dari Gerakan Tani dan Nelayan untuk Prabowo-Gibran, Rabu (17/1/2024), di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Ratusan orang petani dan nelayan yang tergabung dalam relawan Gerakan Tani dan Nelayan, hari ini, Rabu (17/1/2024), mendeklarasikan dukungan buat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presiden nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Acara deklarasi dukungan itu disampaikan secara simbolis di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dominggus Oktavianus Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran yang menerima perwakilan petani dan nelayan mengatakan, dukungan masyarakat yang semakin besar menjadi tanda-tanda alam pasangan calon nomor urut 2 bakal terpilih di Pilpres 2024.

Selain itu, banyak kelompok masyarakat yang sebelumnya mendukung pasangan capres lain, sekarang pindah haluan memilih Prabowo-Gibran.

“Dukungan dari masyarakat semakin hari semakin terbuka dan banyak dari pasangan capres lainnya yang tadinya mendukung, kini geser. Jadi, kami melihat satu keadaan yang sungguh luar biasa, bisa dibilang satu tanda alam tanda Prabowo sudah saatnya memimpin republik ini, membawa maju bangsa ini ke arah negara besar, makmur, sejahtera damai di seluruh dunia,” kata Dominggus.

Kepada para petani dan nelayan yang hadir, Dominggus menyatakan Prabowo-Gibran memiliki perhatian besar terhadap kesejahteraan petani dan nelayan.

Perhatian itu tertuang lewat program lumbung pangan, salah satu program unggulan Prabowo-Gibran.

Kemudian, Prabowo-Gibran juga berkomitmen memberikan kemudahan bagi petani untuk mengakses pupuk dengan harga murah.

Sementara di sektor nelayan, Dominggus mengatakan Prabowo-Gibran memiliki program supaya nelayan bisa berdikari serta kekayaan laut bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk para nelayan.

“Pak Prabowo menyatakan bagaimana kekayaan laut kita dimanfaatkan besar-besarnya untuk nelayan sendiri. Lalu, Pak Prabowo menjanjikan membuat kapal sebanyak-banyaknya untuk para nelayan dengan cara membangun koperasi,” tandasnya.(rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs