Jumat, 3 Mei 2024

Didukung Relawan Perperan, TKN: Prabowo-Gibran Siap Menang Satu Putaran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Afriansyah Noor Wakil Ketua TKN (rompi biru) menerima dukungan untuk Prabowo-Gibran dari Relawan Perperan, Selasa (16/1/2024), di depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Relawan Pemuda Pendukung Prabowo-Gibran (Perperan), hari ini, Selasa (16/1/2024), mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan yang dipimpin Muhammad Mihardi Ketua Umum Relawan Pagi secara resmi diterima Afriansyah Noor Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Menurut Afriansyah, dukungan dari Perperan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

“Kehormatan buat kami menerima saudara sekalian yang secara sukarela dan ikhlas berjuang untuk memenangkan paslon presiden nomor dua,” kata Afriansyah di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pengamatannya selama berkampanye di berbagai wilayah, Afriansyah bilang banyak masyarakat yang menginginkan Prabowo-Gibran memenangi Pilpres satu putaran.

Hal itu, kata dia, terlihat dari banyaknya minat masyarakat menghadiri acara kampanye pasangan capres nomor urut 2.

“Ini menandakan pasangan Prabowo-Gibran siap memenangkan sekali putaran. Tidak ada kata lain, kita harus menang dalam sekali putaran,” tegas politikus yang menjabat Wakil Menteri Ketenagakerjaan.

Pemilu satu putaran, sambung Afriansyah, akan membawa dampak positif bagai keuangan negara. Anggaran pemilu satu putaran bisa menghemat Rp27 triliun rupiah, dan digunakan untuk kepentingan rakyat serta pembangunan.

“Kalau saudara setuju, maka sampaikan kepada sanak famili, tetangga, pacar, suami, istri saudara, untuk siap membantu Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran,” kata Afriansyah.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs