Rabu, 1 Mei 2024

Komitmen Lanjutkan Program Jokowi, Relawan PEKAT Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan PEKAT Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Selasa (6/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Relawan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Muhammad Milano Sekretaris Jenderal PEKAT Indonesia Bersatu mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program pembangunan Joko Widodo Presiden.

“Kami melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Pak Jokowi sudah tepat. Kami mendukung keberlanjutan, bukan perubahan. Karena apa yang sudah berjalan sudah tepat untuk menjadi landasan menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Milano melanjutkan, pihaknya mendukung program pemberian makan siang gratis bagi pelajar dan santri, serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil.

Program tersebut, kata dia, akan memberikan dampak positif bagi kesehatan, dan menggerakkan ekonomi masyarakat yang terlibat dalam program tersebut.

“Program makan siang untuk anak sudah tepat karena bisa gerakkan ekonomi masyarakat. Program makan siang juga mengurangi beban orang tua,” tegasnya.

Deklarasi dukungan Relawan PEKAT secara resmi diterima Dominggus Octavianus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Mewakili Prabowo, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada pasangan capres nomor urut 2.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para relawan yang hadir dan mendukung Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Dominggus berpesan kepada para relawan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan sampai hari pemungutan suara 14 Februari.

Lebih lanjut, Dominggus menekankan apa yang disampaikan Prabowo kepada oara pendukungnya saat menutup debat capres terkahir yang diselenggarakan KPU, Minggu (4/2/2024) malam.

“Alhamdulillah, di tengah kontestasi yang sangat ketat, Pak Prabowo masih menyampaikan pesan kesatuan dan kerukunan. Kita lihat di debat capres terakhir kemarin, Pak Prabowo berbesar hati meminta maaf kepada pasangan capres lain. Pak Prabowo juga ucapkan terima kasih kepada presiden-presiden sebelumnya atas jasa mereka membangun Indonesia,” tandasnya.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
32o
Kurs