Kamis, 18 April 2024

Ganjar Pranowo: Kita Harus Menang Total

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ganjar Pranowo capres nomor urut 3 berorasi dalam kampanye akbar di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/8/2024). Foto: Istimewa

Ganjar Pranowo capres nomor urut 3 menyerukan kepada seluruh simpatisan dan para pendukungnya bahwa Pemilu 2024 harus bisa dimenangkan secara metal atau menang total.

Hal itu disampaikan Ganjar kala berorasi dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/8/2024).

“Angkat tinggi-tinggi, nomor berapa?” tanya Ganjar.

“Tiga,” jawab puluhan ribu orang yang memadati Benteng Vastenburg.

“Tiga memberikan pesan makna yang mendalam. Tiga adalah nomor Ganjar-Mahfud, kita taat sama Tuhan, kita patuh terhadap hukum, dan kita selalu loyal pada kehendak rakyat, dan kita juga harus metal, menang total,” kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga mengajak para simpatisan untuk pendukung menjaga proses penghitungan suara tanggal 14 Februari nanti.

“Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan Insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan,” tutur Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar juga berpesan kepada para simpatisan untuk pendukung untuk mengajak rekan-rekan serta keluarga mereka hadir ke TPS untuk mencoblos nomor 3.

“Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handaitaulan di sekitar kita, temuilah fans-fans NDX, temuilah mereka kelompok arisan, keagamaan, seni budaya, pengajian, temuilah, dengarkan suara mereka, ajak mereka untuk menentukan pilihan, dan terakhir ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?” tanya Ganjar

“Tiga,” jawab simpatisan.

Ganjar yakin dalam gelaran pemilu nanti, aparat TNI-Polri hingga ASN akan netral. (ike/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
28o
Kurs