Minggu, 21 Juli 2024

Golkar Beri Rekom Khofifah-Emil di Pilkada Jatim Tanpa Mahar

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa, M. Sarmuji Ketua DPD Golkar Jatim, dan Emil Elestianto Dardak berjumpa di Kantor DPD Golkar, Sabtu (8/6/2024). Foto: Istimewa

Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Elestianto Dardak berkunjung ke Kantor DPD Golkar Jawa Timur, di Surabaya, Sabtu (8/6/2024) siang.

Khofifah dan Emil diterima langsung oleh jajaran pengurus Golkar Jatim yang dipimpin oleh M Sarmuji Ketua DPD Golkar Jatim.

Dalam sambutannya, Khofifah mengapresiasi ketulusan Partai Golkar dalam menjalani kerja sama politik.

Ketum PP Muslimat NU itu mengaku tidak mengeluarkan mahar sepeser pun selama proses pemberian rekomendasi dari Golkar ke dirinya untuk maju di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

“Di Golkar kami tanpa mahar. Kami mendapat support luar biasa. Oleh karena itu, referensi partai besar memberi ruang kepada anak bangsa untuk berkarya tanpa mahar,” kata Khofifah di hadapan kader Partai Golkar.

Khofifah menuturkan, apabila dalam proses pencalonan tanpa mahar, maka dalam Pemilu akan berpotensi melahirkan calon-calon kepala daerah yang baik.

Pada kesempatan yang sama, Emil Dardak yakin seluruh kader Golkar akan all out guna memenangkan pencalonannya bersama Khofifah dalam Pilkada Jatim 2024.

“Kebersamaan antara Khofifah-Emil bersama Golkar untuk kedua kalinya ini, saya yakin akan mendapat hasil terbaik pada pemilihan November mendatang,” kata Emil.

Di sisi lain, M. Sarmuji Ketua DPD Golkar Jatim yakin Khofifah-Emil bakal menang di Pilkada Jatim 2024. Ia menyebut, Khofifah punya senjata untuk memenangkan kontestasi.

“Bu Khofifah punya jaringan kuat. Jika sakelar dipencet, maka akan langsung bergerak cepat,” ujar Sarmuji. (wld/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 21 Juli 2024
24o
Kurs