Senin, 29 April 2024

Gus Imin: Kita Semua adalah Orang Ikhlas dan Suporter Perubahan!

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Muhaimin Iskandar cawapres dan Anies Baswedan capres menyapa para pendukungnya yang hadir di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Foto: Istimewa

Lautan massa tampak memenuhi Jakarta Internasional Stadium (JIS) sejak Sabtu (10/2/2024) pagi. Masyarakat dari berbagai daerah berbondong-bondong datang ke JIS untuk menghadiri ‘Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah’ bersama Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

Antusias masyarakat yang hadir hingga memenuhi ruas jalan sekitar JIS menunjukkan keinginan besar rakyat Indonesia agar perubahan segera terwujud. Mereka menitipkan berbagai aspirasi dan harapan pada pasangan AMIN supaya kehidupan masyarakat lebih makmur dan sejahtera.

“Semua yang hadir di sini adalah para pejuang perubahan. Semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang ikhlas, datang dengan penuh kerelawanan,” kata Muhaimin Iskandar dalam orasinya dihadapan para pendukung AMIN di JIS.

Gus Imin mengungkapkan, kehadiran masyarakat ke JIS ibarat suporter sepak bola. Mereka, lanjutnya, datang memberikan dukungan tanpa imbalan, malah beli tiket sendiri untuk hadir ke stadion.

“Hari ini kita berkumpul di JIS kebanggaan bangsa, JIS kebanggaan Indonesia. Kalau ini lapangan sepak bola biasanya ada suporter, dan kita semua adalah suporter untuk perubahan. Kita semua kompak bersatu. Insyaallah, 14 Februari AMIN menang!” ujar Gus Imin.

Ketua Umum PKB ini menuturkan, harapan untuk mewujudkan perubahan tak bisa lagi ditunda dan dielakkan. Karena, sambungnya, gerakan perubahan wujud nyata keinginan rakyat.

“Kita berkumpul untuk meneguhkan bahwa suara perubahan tidak bisa dielakkan lagi. Suara perubahan adalah harapan rakyat, suara perubahan adalah mandat rakyat. Harapan perubahan adalah wujud nyata keinginan rakyat,” ungkap Gus Imin.

Sekadar diketahui, Kumpul Akbar AMIN dihadiri jutaan massa pendukung yang telah hadir di JIS sejak Jumat (9/2/2024) sore. Turut hadir Jusuf Kalla (JK) Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, sejumlah tokoh nasional lainnya dan pimpinan partai politik pendukung Koalisi Perubahan.(faz/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs