Sabtu, 27 April 2024

Tergetar Lihat Ratusan Ribu Massa Padati JIS, Anies Tegaskan Massa AMIN bukan Bayaran

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Massa AMIN tampak memenuhi Jakarta International Stadium (JIS) dalam kampanye Akbar, Sabtu (10/2/2024). Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Anies Baswedan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 memuji antusiasme besar masyarakat untuk hadir ke kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS). Dia mengaku sampai bergetar melihat banyak orang yang hadir.

Pantauan suarasurabaya.net, massa yang hadir, tidak hanya memadati di dalam stadion, tetapi juga di luar stadion. Bahkan massa juga terus bergelombang datang mendekati stadion JIS.

“Saya bergetar menyaksikan begitu banyak orang,” ujar Anies saat berorasi di kampanye akbarnya, Sabtu (10/2/2024).

Anies yakin masyarakat yang hadir karena rindu akan perubahan, bukan karena paksaan dan bayaran. Anies meyakini, massa AMIN murni alias bukan bayaran.

“Semakin menambah optimisme,” katanya.

Massa AMIN rela berpanas-panasan menyimak Anies Baswedan Capres nomor urut 1 saat berpidato. Mereka melihat melalui panggung layar lebar yang disediakan panitia. Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan sudah memantau suasana JIS pada pukul 00.30 dini hari. Anies terpukau masyarakat sudah memadati JIS sejak semalam.

JIS yang padat berlanjut hingga pagi tadi. Anies mengaku sampai kesulitan masuk ke JIS dari hotel tempat dia menginap di seberang JIS. “Ternyata hampir dua jam untuk bisa sampai ke lokasi,” ucapnya.

Massa yang tidak bisa memasuki stadion, akhirnya memadati beberapa panggung yang menyediakan layar lebar saat Anies Baswedan maupun Muhaimin Iskandar berpidato.

Mereka rela berpanas-panasan untuk mengikuti kampanye Akbar Capres dan Cawapresnya. (faz/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs