Senin, 27 Mei 2024

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Paparkan Rencana Kampanye Akbar di GBK pada 3 Februari Mendatang

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Hasto Kristiyanto Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud dalam konferensi pers di Media Center TPN, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024). Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Hasto Kristiyanto Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD memaparkan rencana kampanye akbar paslon nomor urut tiga itu di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, (3/2/2024) mendatang.

Hasto menjelaskan kampanye yang diikuti paslon dan para pimpinan TPN itu dengan hiburan band Slank bertajuk Hajatan Rakyat.

“Konser Salam M3tal 3 Februari 2024, jam 3 sore untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud bertempat di GBK,” kata Hasto di Media Center Cemara, Selasa (30/1/2024).

Dia menjelaskan, lagu Slank berjudul Salam M3tal itu didedikasikan untuk paslon nomor urut 3.

“Sebagaimana kita ketahui kemarin Slank telah meluncurkan lagu yang menggelorakan tentang bagaimana Pak Ganjar-Mahfud mendapatkan dengan dukungan dengan ciri-ciri gotong-royong, gerakan rakyat. Karena itulah lagu Salam Metal yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat. Sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat,” urai Hasto.

Dia menyebutkan kepemimpinan Ganjar berpihak pada wong cilik yang menempatkan masalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi sebagai skala prioritas utama khususnya dalam penciptaan lapangan kerja bagi rakyat dan penurunan harga kebutuhan pokok rakyat.

Didampingi Prof. Mahfud sebagai pendekar wong cilik, pendekar hukum yang akan menjadi aspek-aspek penegakan hukum difokuskan dalam mendorong kesejahteraan rakyat.

Kampanye Akbar di GBK ini akan dihadiri ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud yang terdiri dari relawan, buruh, dan kader-kader partai pendukung. (faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs