Sabtu, 4 Mei 2024

Rhoma Irama, Kembali Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Rhoma Irama, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, di acara Musyawarah Kerja Wilayah Forsa Jatim, di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pasangan calon Gubernur Jatim 2018 nomor urut satu, semakin menguat. Pasalnya, Khofifah-Emil, kembali mendapatkan dukungan penuh dari Rhoma Irama sang Raja Dangdut, beserta Fans of Rhoma and Soneta (Forsa).

Pelantun lagu “Begadang” itu, menegaskan siap bergabung sebagai juru kampanye, untuk memenangkan Khofifah-Emil. Ikrar kebulatan tekad atau dukungan untuk Khofifah-Emil, dideklarasikan dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah Forsa Jatim, di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3/2018).

Rhoma Irama yang hadir langsung pada acara tersebut mengatakan, kali ini dirinya masih optimis untuk mendukung Khofifah. Menurutnya, Khofifah merupakan sosok yang kompeten dan memiliki track record yang jelas, dengan segudang pengalaman di bidang pemerintahan. Sehingga Rhoma yakin, Khofifah akan mampu memimpin Jatim lebih baik lagi.

“Kami sudah dua kali mendukung beliau, sudah ada chemistry lah. Khofifah itu orang yang sholehah, orang yang integritas, kompeten, dan punya banyak pengalaman dibidang pemerintah. Jadi saya sangat yakin, beliau bisa memimpin Jatim lebih baik lagi ke depannya,” kata Rhoma.

Rhoma berharap, apabila Khofifah nantinya terpilih, bisa menjadikan masyarakat di Jatim, berubah lebih baik, menjadi orang yang beriman dan bertaqwa, serta menjauhi kemaksiatan. Tentunya, lanjut Rhoma, pihaknya juga mengharapkan adanya kemakmuran, kesejahteraan, kesehatan serta pendidikan yang bisa dirasakan masyarakat Jatim.

“Berdasarkan observasi, ternyata banyak juga di Jatim tentang hal-hal kemaksiatan. Maka dari itu, dengan adanya beliau ini, kita harapkan adanya kemakmuran, kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat,” kata dia.

Didepan sejumlah Forsa, Rhoma berjanji bahwa dirinya bersama Soneta akan turun ke lapangan, untuk membantu memenangkan Khofifah-Emil, dengan memberikan motivasi kepada masyarakat Jatim, agar turut mendukung pasangan cagub Khofifah dan Emil.

Bahkan, Rhoma juga telah menyiapakan sebuah lagu khusus, berjudul “Oh Khofifah”, yang diharapkan bisa membantu memenangkan Khofifah-Emil, dan menarik dukungan dari masyarakat. (ang/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs