Sabtu, 4 April 2020

Pemuda Surabaya Dukung Prabowo-Gita Maju Pilpres

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Forum Pemuda Surabaya Bangga Berbangsa (FPSBB) memastikan akan mendukung pasangan Prabowo Subianto – Gita Wiryawan maju dalam Pilpres. Dukungan ini disampaikan FPSBB, dalam deklarasinya di Surabaya, Selasa (8/4/2014).

Rachmana Samsul Arief Ketua FPSBB mengatakan, lembanganya mendukung pasangan itu, dengan beberapa pertimbangan diantaranya, Prabowo dinilai sebagai sosok yang tegas dan mampu membenahi perekonomian bangsa dan negara.

“Kedua tokoh yang kami dukung itu, punya kemampuan untuk melindungi bangsa dan menjaga harkat martabat bangsa di mata dunia,” ujar Arief.

Sementara Novianda Hambali Pendiri FPSBB mengatakan, deklarasi yang disampaikan merupakan sumbangan pemikiran untuk pemilihan pemimpin bangsa. “Apa yang kami lakukan tidak ada hubungannya dengan partai politik dan pihak manapun,” jelas Novi.

Ditanya soal hubungannya dengan sosok Prabowo dan Gita, Novianda secara tegas mengatakan pihaknya tidak ada hubungan bahkan tidak pernah mengenal secara langsung kedua tokoh itu.

“Saya tidak kenal Pak Gita karena saya memang tidak ada hubungan apapun dengan beliau, demikian juga dengan Pak Prabowo. Sekali lagi saya tegaskan, gerakan ini murni suara anak bangsa yang tidak ingin bangsa dan negara ini diremehkan negara lain,” pungkasnya. (tas)

Teks Foto :
– Forum Pemuda Surabaya Bangga Berbangsa (FPSBB) waktu mendeklarasikan dukungannya, di Surabaya, Selasa (8/4/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Sabtu, 4 April 2020
30o
Kurs