Minggu, 28 April 2024

Perwakilan Relawan Eropa Deklarasikan Untuk Prabowo Sandi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Perwakilan relawan dari sebagian besar wilayah Eropa mengadakan deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi di Palais Wilson, Jenewa, Swiss, Sabtu (9/3/2019). Foto: Istimewa

Perwakilan relawan dari sebagian besar wilayah Eropa mengadakan deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi.

Dian Vonny Novitasari Koordinator Rumah Juang Eropa mengatakan, deklarasi dilakukan di Palais Wilson, Jenewa, Swiss, Sabtu (9/3/2019). Palais Wilson adalah Sebuah tempat yang dulunya sebagai kantor pusat PBB pertama kali, disamping juga sebagai kantor pusat Komisi Hak Asasi se dunia.

“Koordinator dan perwakilan-perwakilan relawan yang hadir diantaranya berasal dari Inggris Raya, Jerman, Belgia, Perancis, Belanda dan tentunya juga dari Swiss sebagai tuan rumah,” ujar Dian Vonny kepada suarasurabaya.net, Minggu (10/3/2019).

Kata Dian, selain deklarasi dukungan, tujuan lainnya adalah untuk mempererat kerjasama antar relawan pemenangan Prabowo-Sandi dan Koalisi Adil Makmur.

Kata dia, berkumpulnya perwakilan relawan dari beberapa negara di Eropa tersebut juga diharapkan mampu memberikan energi positif dan motivasi tambahan bagi para relawan yang di luar negeri maupun yang di tanah air dalam pemenangan Prabowo Sandi.selain itu juga sebagai sarana untuk saling mengenal serta mengkonsolidasikan agenda-agenda bersama di Eropa dalam rangka untuk pemenangan baik dalam pilpres maupun pileg kedepan.

“Jauh di mata dekat di hati, bersama Eropa kita mantabkan Prabowo Sandi, itulah yang menjadi moto bersama para relawan yang ada,” tegasnya.

Disamping dihadiri oleh para relawan dari rumah juang Eropa, ForDisAk UK, dan rumah juang UK, menurut Dian, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari partai koalisi adil makmur, diantaranya Gerindra Eropa dan simpatisan PKS. Bahkan koordinator Gerindra Eropa yakni Yetty Aritonang harus rela untuk menempuh perjalanan darat selama 5 jam dari Paris ke Jenewa agar bisa hadir ditengah-tengah konsolidasi.

Pada kesempatan itu, selesai makan siang, para relawan juga sempat melakukan live teleconference bersama Ustad Haikal Hasan dari tanah air dan Habib Rizieq Shihab langsung dari Mekah untuk memberikan motivasi spiritual serta doa penutup di akhir acara.(faz/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs