Sabtu, 27 April 2024

Sandiaga Kirim Al Fatihah pada Keluarga Petugas KPPS Meninggal di Surabaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 02 bertamu ke rumah keluarga petugas KPPS yang meninggal dunia di Jalan Ngagel Jaya Utara 2 nomor 22, Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 02 bertamu ke rumah keluarga petugas KPPS yang meninggal dunia di Jalan Ngagel Jaya Utara 2 nomor 22, Surabaya pada Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Sandi menyampaikan belasungkawa dari Prabowo Subianto Calon Presiden nomor urut 02 dan seluruh tim kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Almarhuma Bu Khoirul sudah menjadi Pejuang Demokrasi yang wafat tanggal 20 April (2019, red). Tentunya kita semua berdoa. InsyaAllah Ibu Khoirul, Khusnul Khatimah,” ujar Sandi pada Rabu (15/5/2019).

Ia juga mengaku tak bisa memberi apapun pada keluarga korban selain doa. Ia berharap, Surah Al Fatihah yang dibacakannya bisa menjadi penguat agar keluarga juga mendapat ketabahan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Kebetulan adik beliau adalah salah satu aktivis relawan kita dari Asmara 02. Kita ucapkan terima kasih juga untuk ibu-ibu (relawan, red) yang masih semangat sampai sekarang,” ungkap Sandi.

Ia berharap, penyelenggaraan pemilu selanjutnya bisa digelar lebih baik lagi. Sehingga tidak ada lagi korban meninggal dunia seperti Pemilu 2019. Ia mengatakan, aspek kesehatan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan dalam penyelenggaraan Pemilu di Indonesia.

“Tentunya sesuai dengan spirit bahwa ini adalah musibah, sudah hampir lebih dari 600, kita ingin pastikan penyelenggara pemilu lebih baik sehingga menghindari jatuhnya korban,” pungkasnya. (bas/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs