Selasa, 7 April 2020
Yakin Tembus Tiga Besar

Demokrat Jatim Terjunkan 86 Ribu Saksi

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Soekarwo, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur optimis partainya bisa meraih tiga besar dalam Pemilu, 9 April besok. Menurut Pakde Karwo, julukan Soekarwo, raihan tiga besar ini juga sama dengan prediksi beberapa lembaga survei.

“Kami yakin masih bisa tembus tiga besar, syukur kalau bisa menjaga sebagai pemenang di Jatim,” kata Pakde Karwo, Selasa (8/4/2014). Sayang dia enggan merinci hasil survei yang dimaksud.

Di Jawa Timur, Pakde Karwo yakin pemilih masih menaruh kepercayaan pada Demokrat. Meskipun ada pergeseran pemilih, tapi tidak begitu banyak sehingga raihan Demokrat di Jawa Timur diyakini masih cukup baik.

Untuk mengembalikan kepercayaan publik, Demokrat Jawa Timur juga telah menggelar beberapa kali kampanye nasional yang menghadirkan secara langsung Susilo Bambang Yudhoyono, sang ketua umum.

Terkait coblosan 9 April, Demokrat Jawa Timur juga telah menerjunkan sebanyak 86.386 saksi yang akan disebar ke seluruh TPS yang ada di Jawa Timur.

“Secara internal kami juga akan menggelar hitung cepat, tapi sifatnya internal di kantor DPD Demokrat,” kata dia. (fik/ipg)

Teks Foto :
– Pakde Karwo.
Foto : Dok suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Blega, Bangkalan

Banjir di depan Lippo Plaza Sidoarjo

Banjir di Sememi

Kebakaran Rumah di Griya Kebraon Tengah

Surabaya
Selasa, 7 April 2020
27o
Kurs