Jumat, 26 April 2024

Ma’ruf Amin Kenalkan Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ma'ruf Amin Cawapres nomor urut 01 memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Foto: Antara

KH Ma’ruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01 meminta orang tua tidak takut akan masa depan anak-anak mereka. Dia mengenalkan Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja bila Joko Widodo-Ma’ruf Amin pasangan capres-cawapres terpilih sebagai pemimpin bangsa pada Pilpres 2019.

“Kepada anak-anakku, kalian jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita, orang tua jangan kuatir akan masa depan anaknya. La tahzan,” kata Ma’ruf saat memaparkan visi misi dalam Debat Cawapres putaran ketiga, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Tak hanya Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja, pihaknya bertekad akan menerbitkan Kartu Sembako Murah yang akan memudahkan masyarakat membeli sembako dengan harga terjangkau.

“Agar ibu-ibu bisa belanja dengan murah,” katanya.

Pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 diikuti dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Debat putaran ketiga antara cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengangkat tema “Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial dan Budaya”.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs