Selasa, 29 September 2020

Direktur Relawan TKN Meyakini Milenial Pilih Jokowi-Amin

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jokowi-Ma'ruf Amin, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Foto: Istimewa

Maman Imanulhaq Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, meyakini kaum milenial akan memilih pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Amin karena mereka sangat menyukai kejujuran dan prestasi.

“Saya yakin Jokowi-Amin dipilih kaum milenial, karena mereka sangat menyukai kejujuran, apa adanya dan prestasi,” kata Maman, di Majalengka, Jumat (12/4/2019), saat menghadiri Apel ‘Satu Indonesia’ di Lapangan Pasar Lawas Majalengka.

Menurutnya, karakteristik milenial yang penuh semangat, optimis dan apresiatif terhadap sosok yang terbukti berprestasi merupakan alasan kuat mereka memilih Jokowi.

Sosok Joko Widodo yang energik dan berprestasi, lanjut Maman, telah merebut hati kaum milenial untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut 01, Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

Sedangkan Karna Sobahi Ketua DPC PDIP Majalengka menyerukan agar seluruh masyarakat tidak terkecuali kaum milenial untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019.

“Semua harus hadir di TPS, ajak saudara dan tetangga jangan lupa pilih nomor 01 Jokowi-Amin, karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi,” katanya pula.

Karna menambahkan pada tahun 2014, Jokowi kalah di Majalengka, tapi sekarang karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja Jokowi, maka dirinya yakin menang.

“Insya Allah, Jokowi Amin menang 65 persen di Majalengka,” ujarnya pula.

Acara yang didominasi ribuan milenial tersebut datang dari Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Subang, para ketua partai, dan relawan.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Rahmat Wahyu Robbani

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Selasa, 29 September 2020
35o
Kurs