Selasa, 23 April 2024

Shang-Chi Akan Jadi Film Superhero Asia Pertama Marvel

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Shang-Chi. Foto: Antara

Shang-Chi sedang diatur untuk menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe dengan tokoh protagonis dari Asia. Proses pengerjaan untuk proyek ini pun akan digarap dengan cepat.

Tokoh ini pertama kali muncul dalam komik Marvel pada bulan Desember 1973. Shang-Chi, tokoh pertama dalam film ini adalah putra Fu Manchu dan dibesarkan di sebuah tempat yang tertutup dari dunia, dikutip NME dilansir Antara, Selasa (4/12/2018).

Di sana, ia dilatih seni bela diri Kung Fu, lalu dikirim lagi ke dunia untuk membunuh atas nama ayahnya. Ketika Shang-Chi mengetahui bahwa Fu Manchu bukanlah orang baik seperti yang ia pikir, ia memberontak dan berperang melawannya.

Sampai saat ini, belum dipastikan siapa saja pemain yang akan terlibat dalam film tersebut. Namun untuk penulis skenarionya, nama Dave Callaham digadang-gadang akan bergabung. Sementara untuk sutradara, pihak Marvel sedang mencari sutradara Asia atau Asia-Amerika.

Sementara itu, Stan Lee bos Marvel meninggal pada 12 November lalu di usia 95 tahun. Stan Lee adalah penulis buku komik, editor dan penerbit terkenal yang membuat film-film Marvel Cinematic Universe selalu ditunggu.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa setelah kematian Stan Lee bahwa tokoh tersebut telah syuting untuk beberapa film. Agen dari Stan Lee dan sutradara Joe Russo, juga menegaskan bahwa Lee akan tampil di Avengers 4 dan Captain Marvel.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs