Minggu, 5 Mei 2024

Warner Bros Rilis Foto Seram Film The Nun

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Foto hantu seram di film The Nun. Foto: Cinemags.id

Sebuah foto perdana dari tampang sang biarawati seram yang akan menghantui film The Nun telah dirilis oleh pihak Warner Bros (WB) dan New Line bersamaan dengan sinopsis resmi dari film Spinoff The Conjuring Universe ini. Sudah pasti bukan sosok ramah yang ditampilkan oleh WB di foto perdana ini, melainkan tampang seram karakter yang menjadi temanya. Biarawati bernama Valak ini terlihat menatap dingin dan siap menghantui para penonton.

Seperti dikutip dari laman cinemags.id, berikut adalah sinopsis film ini:

“Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania mengambil hidupnya sendiri, seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biawawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa ini. Bersama-sama mereka membuka rahasia rahasia yang tidak terduga. Mempertaruhkan tidak hanya hidup mereka tetapi iman mereka dan jiwa mereka, keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2. Seketika itu biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.”

Seperti dikutip dari laman cinemags.id, film ini akan diarahkan oleh Corin Hardy sutradara (The Hallow). Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2 memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman (The Conjuring). Namun sampai saat berita ini diturunkan belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai jajaran pemain yang akan mengisi spinoff ini.

Spinoff ini dibintangi oleh Demian Bichir (A Better Life) sebagai Father Burke, Taissa Farmiga (American Horror Story) sebagai Sister Irene, Jonas Bloquet (Elle) sebagai Frenchie, Charlotte Hope (Game of Thrones) sebagai Sister Victoria, Ingrid Bisu (Toni Erdmann) sebagai Sister Oana, dan Bonnie Aarons sebagai Valak.

The Nun yang akan dirilis pada 7 September 2018 ini merupakan spinoff kedua dari Conjuring Universe. Sebelumnya mereka telah menghasilkan Annabelle yang juga baru saja merilis sekuelnya. (ino/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs