Jumat, 26 April 2024

Bulan Depan, Disneyland Tokyo Buka dengan Sistem Tiga Slot Waktu Berbeda

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ilustrasi. Disneyland dan DisneySea di Tokyo, Jepang akan kembali beroperasi pada 1 Juli 2020. Foto: Antara

Disneyland dan DisneySea di Tokyo, Jepang akan kembali beroperasi pada 1 Juli 2020 setelah ditutup selama empat bulan akibat pandemi Covid-19.

Taman bermain ini ditutup sejak akhir Februari 2020. Pembukaan Disneyland ini mengikuti pelonggaran pembatasan perjalanan antar prefektur pada 19 Juni.

Dilansir Antara dari Kyodo, tiket Disneyland dapat dipesan lewat situs resmi pekan ini untuk tanggal yang sudah ditentukan. Tiket dengan jam yang sudah pasti membuat pengunjung datang ke taman bermain dalam tiga slot waktu berbeda demi membatasi jumlah pengunjung di tengah pembatasan jarak.

Tiket sehari penuh untuk dewasa yang ingin masuk sejak pukul 8 pagi dijual seharga 8.200 yen (sekitar sejuta rupiah), sementara tiket untuk masuk pukul 11 pagi dijual seharga 7.300 yen (Rp960.000). Untuk tiket masuk pukul 2 petang, tiketnya dijual seharga Rp835.000.

Semua pengunjung harus melewati pemeriksaan suhu tubuh dan mengenakan masker untuk masuk ke dalam taman bermain.

Fasilitas dan restoran di dalam taman bermain hanya akan menerima pengunjung dalam kapasitas lebih sedikit dari biasanya, sementara acara parade dan hiburan seperti Tokyo Disneyland Electrical Parade Dreamlights belum dioperasikan. (ant/bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs