Kamis, 25 April 2024

Nonton Konser Daring Sampai Akhir Pekan Supaya Tidak Bosan #dirumahaja

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
konser daring #dirumahaja yang digelar Narasi bisa menjadi alternatif hiburan di rumah supaya tidak bosan. Foto: screencapture

Akhir-akhir ini musisi-musisi mancanegara menggelar “konser” mini lewat media sosial untuk menghibur penggemar mereka yang berdiam diri di rumah.

Di Indonesia, konser online #dirumahaja juga bisa dinikmati pencinta musik yang ingin melihat aksi musisi ternama tanpa harus beranjak ke luar rumah.

Konser Musik #dirumahaja diadakan Narasi akan berlangsung 25-28 Maret 2020 di laman resmi Narasi.

“Ini adalah rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tanggal 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona,” kata Najwa Shihab jurnalis dan co-founder Narasi dilansir .

“Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas.”

Sederet musisi yang akan meramaikan Konser Musik #dirumahaja, antara lain Afgan, Andien, Admesh, Anji, Ardhito Pramono, Ari Lasso, Armand Maulana, Hivi, Judika, Kunto Aji, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, Rossa, Ridho Hafiedz & Kaka, Trio Lestari, Vidi Aldiano, Yura Yunita hingga Iwan Fals.

Seluruh biaya produksi konser dan seluruh musisi yang terlibat sepenuhnya berkontribusi secara probono. Sehingga, 100 persen donasi yang terhimpun dalam konser ini dapat disalurkan pada kelompok yang paling rentan, terutama tenaga medis dan masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah.

Donasi akan didistribusikan kepada program-program yang sudah dijalankan sejumlah lembaga yang sudah dikurasi bersama Kitabisa.com.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs