Jumat, 19 April 2024
Advertorial

Virtual Tour Gratis, Jelajah Wisata Kota Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Tugu Pahlawan di Kota Surabaya. Foto: Pemkot Surabaya

Berlibur untuk melepaskan penat setelah berjibaku dengan segala rutinitas menjadi hal yang paling ditunggu bagi banyak orang. Namun, sejak pandemi lebih bijak jika kita di rumah saja mengurangi aktivitas keluar rumah bila tidak terlalu penting agendanya.

Di era baru sekarang, berlibur jadi momen langka yang seringkali membuat was-was saat ingin kita lakukan. Selain itu, banyak juga objek wisata yang belum dibuka kembali.

Meski belum bisa mengunjungi objek wisata secara langsung, ada alternatif lain untuk menjelajahi wisata di Surabaya.

Ya, berwisata secara virtual dari rumah segera bisa dinikmati dalam waktu dekat karena Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya membuat virtual tour yang akan mengajak kita menjelajahi objek-objek wisata Surabaya dengan pengalaman baru, tak terbatas waktu, dan gratis.

Banyak destinasi wisata Surabaya yang akan dikemas ke dalam virtual tour dengan pandangan 360 derajat. Nah, di tahap awal ini destinasi yang bisa dikunjungi secara virtual adalah Museum 10 November Surabaya, yang nantinya akan disusul dengan destinasi-destinasi lainnya.

Dengan adanya virtual tour ini diharapkan kita tetap bisa berwisata, mendapatkan informasi objek wisata, dan melihat setiap detail koleksi beserta penjelasannya meski dari rumah dan atau di mana saja tempat kita. Kapan lagi nikmati sensasi virtual tour secara fleksibel seperti ini.

Penasaran kapan sih launching-nya? Ikuti update informasinya hanya di official Instagram Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya @surabayasparkling.(adv)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs